Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Menelusuri Isi Greko Creative Hub Tempatnya Berinofasi Dan Apartemen

Bandung, kata kota pertama yang ingin rasanya di ucapkan sekarang karena selain dikenal dengan sebutan Kota Kembang ternyata Bandung juga tempat orang-orang kreatif berkompentensi positif dikarenakan tempat dan wilayahnya sangat mendukung sekali dalam hal kemajaun kreatifitas.

Greko Creative Hub terdiri dari apartemen yang bernama Somerset Asia Afrika Bandung

Diberi nama singkatan Greko yang memiliki arti Green Kosambi dikarenakan berada di daerah lokasinya yang berada di Kosambi berada di posisi wilayah dekat simpang lima dan beralamat dijalan 134, Jalan Ahmad Yani No.136, Malabar, Lengkong, Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, Greko Creative Hub yang memliki kosep lingkungan hijau serta kreatif dan di lengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya kolam renang, food court bernama Pasar Pinuh.

Food court Pasar Pinuh
Greko di bandung atas permintaan dan ketertarikan para wisatawan dan para pembisnis yang terjun di dunia usaha kreatif. Selain itu Greko Creative Hub juga memiliki beberapa lantai yang di antaranya di khususkan untuk creative hub, pusat ritel kreatif dan komersil yang terdiri dari co-working space, marketplace, dan event space.

Fasilitas Kolam renang.
Diantara tempat tersebut juga ada apartemen yang bernama Somerset Asia Afrika Bandung, dibuat dengan 136 unit hunian dalam 12 lantai yang terdiri dari 76 unit tipe studio,
17 unit tipe satu kamar, 34 unit tipe dua kamar, dan 9 unit tipe tiga kamar, Tempat ini juga mendukung fasilitas yang aman untuk parkir yang bisa menampung beberapa kendaraan mobil dan motor dan juga bus.

Kontes modeling yang diadakan oleh Indilogia yang bekerja sama dengan Itang Yunaz
Dalam awal pembukaannya kemarin pada tanggal 10 Mei 2018 diadakan kontes modeling pakaian yang dibuat oleh Indilogia dan bekerja sama dengan ahli model yang sudah terjun didunia pakaian yaitu Itang Yunasz.

Indigologia merupakan tempat dimana usaha kreatif di bidang pakaian baik busana dan tekstil yang terletak di lantai 3 Greko Creatif Hub. Terletak di laintai 3 juga terdapat studio yang di buat untuk para model berfoto. Ruangan khusus juga di buat di sini yaitu tempat membuat dan mencetak pakaian, mesin khusus yang di datangkan dari luar negri yang mampu membuat bentuk gambar apa saja.

Jadi untuk para kreatif  yang berada di wilayah Bandung masih bingung mencari tempat dimana lokasi akan mengadakan event atau hal dalam bisnis kreatif, tempat ini sangan cocok dan di rekomendasikan untuk kalian.

Posting Komentar untuk "Menelusuri Isi Greko Creative Hub Tempatnya Berinofasi Dan Apartemen"